Apa itu Jasa Ekspedisi Import Borongan / Ekspedisi Import Door to Door?

Jasa forwarder door to door / jasa forwarder borongan / jasa ekspedisi import door to door / jasa ekspedisi import borongan / jasa cargo borongan adalah jasa pengiriman barang dari luar negri menggunakan bantuan pihak ketiga ke Indonesia dimana pihak ketiga tersebut (forwarder) berperan untuk membantu customer dalam proses pengeluaran barang.

Jika anda menggunakan jasa forwarder door to door / jasa forwarder borongan / jasa ekspedisi import door to door / jasa ekspedisi import borongan / jasa cargo borongan semua proses pengeluaran barang di bea cukai, custom clearance, document, permit, dll sudah diurus dan dibebankan kepada forwarder. Anda hanya terima beres barang tiba di Indonesia.

Dengan menggunakan jasa forwarder door to door / jasa forwarder borongan / jasa ekspedisi import door to door / jasa ekspedisi import borongan / jasa cargo borongan anda hanya perlu membayar biaya ekspedisi saja yang dibayarkan setelah barang tiba di gudang forwarder di Jakarta - Indonesia. 

Harga ekspedisi / forwarder sudah ALL IN (termasuk bea cukai, pajak, custom), anda tidak perlu mengeluarkan SIUP, NPWP, dll terima bersih sampai Jakarta - Indonesia. Yang dibutuhkan oleh pihak forwarder hanya INVOICE dan PACKING LIST dari supplier anda. 
NOTE: Untuk customer import kimia, terkadang pihak forwarder membutuhkan document tambahan seperti MSDS dan HSCODE.

Pihak forwarder akan mengkontak anda jika barang telah tiba di gudang forwarder di Jakarta. Setelah itu, anda akan diberikan tagihan sesuai dengan barang yang telah keluar. Setelah proses pelunasan selesai, barang akan diantar ke alamat tujuan anda dan bisa juga di pick up. 

Bagi anda yang tidak mau repot untuk urus dokumen dll bisa menggunakan jasa forwarder borongan seperti ini. Barang aman dan pasti sampai ke tempat anda di Indonesia ^^





For Testimonial, Updates, Warehouse:
FACEBOOK || INSTAGRAM || TWITTER || 

Email: info@xingliecargo.com
Lebih baru Lebih lama