Jenis Barang yang Banyak Diimport dari China Selama Pandemi Corona


import barang dari china


Untuk link youtube bisa lihat disini: https://www.youtube.com/watch?v=vPCaOLfa1sg

Dalam kesempatan kali ini, Xing Lie Cargo akan memberikan informasi mengenai jenis barang yang sangat banyak diimport selama pandemic Corona ini. Pola hidup masyarakat yang lebih banyak menghabiskan banyak waktu di rumah, mengakibatkan bergesernya kebutuhan yang dibutuhkan setiap individu akibat adanya WFH (work from home).

Xing Lie Cargo sebagai penyedia jasa forwarder, mengamati pergerakan trend ini dimana banyak sekali orang-orang yang melakukan import barang leisure / kesenangan dalam menghibur dirinya selama masa pandemic ini. Berikut ini kami akan berikan informasi mengenai jenis-jenis barang yang banyak diimport selama Corona. Semoga melalui artikel ini, kami dapat memberikan ide bisnis dan peluang untuk anda.

1. Sepeda, Aksesoris Sepeda (Helm, Frame Sepeda, Sarung tangan dll)
Di era pandemic seperti ini, mungkin banyak orang yang meluangkan waktu nya untuk bersantai-santai, ataupun menghabiskan waktu luang diluar dengan bersepeda karena penatnya suasana terlalu dirumah. Oleh sebab itu, permintaan konsumen untuk import sepeda maupun sepeda listrik banyak sekali. Importir yang melakukan transaksi barang ini, ada yang digunakan untuk keperluan pribadi, ada juga yang mengimport sepeda untuk dijual kembali.

Bisa dilihat juga dengan adanya trend dimana orang-orang bersepeda di jalan, bunderan HI, PIK 2, dll. Jalanan yang sepi, menjadi ramai oleh pengendara sepeda. Bagi yang memiliki budget lebih, sebagian orang membeli sepeda Brompton yang harganya cukup mahal untuk sebuah sepeda. Namun, jika anda tidak memiliki budget yang besar, sebagian orang juga melakukan import sepeda dari China dimana anda bisa mendapatkan harga murah dan bisa membuka peluang usaha untuk anda.

Aksesoris sepeda juga tidak kalah banyaknya. Importir juga melakukan pengiriman barang aksesoris sepeda seperti grip, helm, sarung tangan, sparepart sepeda, bel sepeda, led, dan aksesoris-aksesoris lainnya.

2. Faceshield
Beberapa bulan yang lalu, di awal Corona Xing Lie Cargo dikejutkan dengan tinggi nya permintaan untuk memasukkan barang seperti masker, thermometer digital, peralatan APD, rapid test dll. Untuk sekarang, permintaan tersebut sudah berkurang. Namun, permintaan untuk import barang faceshield modis yang menyerupai kacamata dibalut dengan mika bening sedang diminati oleh importir.

3. UV Sterilizer, Sterilizer Bag, dll
Manusia semakin aware dalam menjaga kebersihan untuk mencegah terkena virus. Beberapa jenis dan model alat pembunuh kuman selain hand sanitizer juga banyak diimport akhir-akhir ini. Jenis produk sterilizer yang diimport misalnya case sterilizer,, bag sterilizer, air purifier, dll. Barang-barang ini bisa dijadikan inspirasi untuk anda yang ingin mengimport barang yang cukup menarik di pasaran untuk dijual kembali selama masa pandemi ini.

4. Cookingware & Homedecor
Xinglie Cargo menerima banyak pengiriman barang seperti alat masak, sutil, panci, dll selama masa Pandemi ini. Ada juga yang mengimport barang seperti pajangan, home decor dll. Banyaknya waktu yang dilakukan di rumah, membuat orang mungkin mencoba akan hal baru, seperti belajar memasak, mendecor rumah, dan lain-lain sehingga permintaan akan import barang alat masak maupun barang decor meningkat dibanding biasanya. Terbukti dari memuncaknya view atas video tutorial masak di Youtube milik @willgoz @devinahermawan dll.

5. Leisure Game
Apakah anda tahu, di masa pandemi ini perusahaan Nintendo di Jepang meraup keuntungan fantastis yang dikarenakan oleh banyaknya permintaan atas console game tersebut. Di Indonesia, penjualan console game di marketplace juga laris. Harganya juga mengalami kenaikan. Anda juga bisa memanfaatkan sikon ini untuk mengimport console game murah dari China.

6. Sportwears
Banyaknya waktu yang dihabiskan dirumah, membuat sebagian orang peduli akan kesehatan mereka. Tingkat viewer untuk channel olahraga di Youtube juga memuncak seperti channel olahraga Chloe Ting, Pamela Reif, dll. Khususnya para wanita, di era pandemi ini mereka melakukan workout challenge agar tercapainya body goal yang diinginkan. Oleh sebab itu, penjualan sportwear juga kian meningkat dan bisa anda manfaatkan untuk peluang usaha anda.

Berikut adalah jenis-jenis barang yang banyak diimport selama masa pandemi Corona. Semoga info ini bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari ide untuk mencari peluang usaha. 


For Testimonial, Updates, Warehouse:
FACEBOOK || INSTAGRAM || TWITTER || 

Contact Us:
Whatsapp & Phone: 08777-308-1112 
Email: info@xingliecargo.com
Lebih baru Lebih lama