Jasa Import Door to Door Bayar Per Kg atau Per Cbm?

Jika anda menggunakan jasa import door to door untuk pertama kali, mungkin anda bingung bagaimana sistem penetapan tarif biaya jasa forwarder. Anda bingung bagaimana perhitungan pengiriman barang dari China ke Indonesia.

Dengan menggunakan jasa import door to door service, terdapat 2 jalur yang ditawarkan. Anda bisa menggunakan pengiriman via udara dan via laut.


Pengiriman barang dari China ke Indonesia menggunakan via udara, bayar per kg.
Pengiriman barang dari China ke Indonesia menggunakan via laut, bayar per cbm / kubikasi / M3.

Untuk via laut, terbagi menjadi 2, yaitu FCL dan LCL. Penjelasan lebih lanjut, anda bisa klik link INI

Cara mempertimbangkan apakah pengiriman anda lebih baik menggunakan via udara atau pun laut sangat mudah. Jika anda kirim barang dalam jumlah sedikit, pengiriman yang cocok untuk anda yaitu via udara, dimana nanti biaya yang anda bayarkan akan lebih murah dibandingkan dengan menggunakan via laut.

Namun, apabila anda ingin import dalam jumlah banyak, akan lebih menguntungkan jika anda mempertimbangkan untuk menggunakan jasa forwarder door to door via laut.

Estimasi yang dibutuhkan untuk via udara maupun laut juga berbeda-beda.
Via udara estimasi 1-2 minggu barang sampai Jakarta-Indonesia
Via udara estimasi 4-5 minggu barang sampai Jakarta-Indonesia

Mohon diperhatikan juga jika anda ingin mengirim barang via udara, harap perhatikan volume. Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai volume, anda bisa klik di link INI. Begitu juga jika anda ingin mengirim barang via laut, harap perhatikan beratnya juga. 



For Testimonial, Updates, Warehouse:
FACEBOOK || INSTAGRAM || TWITTER || 

Contact Us:
Whatsapp & Phone: 08777-308-1112 
Email: info@xingliecargo.com

Lebih baru Lebih lama